top of page

Aplikasi Android Terbaik Sepanjang masa


Aplikasi Android Terbaik - Android Merupakan sebuah ponsel pintar yang sangat benyak digunakan oleh setiap orang, ponsel android memang mendukung berbagai kalangan dari menengah keatas hingga menengah kebawah, tentu dari mulai harga yang murah hingga mahal semua tersedia, dan banyak sekali pilihan seperti merk ponsel dan lain - lain.

Berbicara mengenai ponsel Android, tentu saja tidak lupa dari Aplikasi , sebuah aplikasi merupakan kebutuhan sebuah ponsel android untuk bisa menjalankan sesuatu yang sangat mudah, mungkin tanpa ada nya aplikasi mungkin Android akan cepat punah :).

Maka dari itu banyak sekali aplikasi yang bisa anda dapatkan khusus nya pengguna Andorid , di Google Play Store, semua jenis Apikasi tersedia, mulai dari gratis hingga berbayar sekali pun.

Dan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai Aplikasi yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Aplikasi Android Terbaik

BBM

Salah satu Aplikasi terbaik yang banyak digunakan adalah BlackBerry Messenger, Aplikasi ini jika di perediksi hampir semua pengguna ponsel Android memasang aplikasi ini, Karena sampai saat ini pun aplikasi ini di unduh oleh 100 Juta sampai 500 juta orang di Google Play Store.

BeautyPlus-Selfie Camera

Aplikasi kedua ini pun bisa dibilang Aplikasi terbaik, karena aplikasi yang satu ini bisa membuat foto anda terlihat sangat elegan, dan layaknya seperti foto yang di hasilkan dengan kamera yang sangat mahal, dan anda pun bisa melakukan edit foto anda agar terlihat lebih elegan dan mewah.

UC Browser

Kini cocok untuk anda yang sering melakukan browsing, dengan menggunakan aplikasi UC Browser ini, anda bisa menikmati kecepatan internet yang sangat baik, dan selain itu banyak sekali fitur yang ada pada Aplikasi ini, aplikasi ini bisa membantu anda menghemat kuota saat melakukan internetan.

Itulah Beberapa Aplikasi Android Terbaik

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page