top of page

Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clan Gratis


Dalam bermainan Clash Of Clan, anda harus mengetahui strategi, karena permainan ini merupakan permainan tempur online yang mengusung strategi, jika anda bisa mengatur strategi dalam menyerang maupun bertahan, maka anda akan mendapatkan banyak Trophy dalam permainan ini.

Mungkin trophy tidak lah terlalu penting, karena trophy juga akan berkurang jika kita mengalami kekalahan, dan akan bertambah jika kita menang, namun berbicara tentang permainan ini tidak adil rasanya jika tidak membahas mengenai barang yang paling berharga di permainan ini, yaitu GEMS.

Gems merupakan sebuah barang yang sangat berharga dalam permainan COC, karena gems mempunyai banyak sekali fungsi, dan semua dalam permainan ini bisa di bantu dengan gems, contoh nya anda hendak melakukan Upgrade dan Gold anda tidak cukup, maka anda bisa menggunakan gems untuk melengkapi kekurangan tersebut.

Banyak sekali cara mendapatkan Gems, salah satu nya, anda bisa mendapatkan dengan cara menebang semua pohon atau apa saja yang tumbuh di Base anda, Namun sudah di pastikan jika yang muncul tersebut adalah Gems Box Maka isi dari Box tersebut adalah Gems sebanyak 25, berikut yang nama nya gems Box.

Itulah yang dimanakan Gems Box, dan berisi 25 Gems, tentu saja anda sudah bisa mendapatkan gems secara gratis, dan jika anda mau mendapatkan sebuah gems dengan jumlah ribuan, anda bisa mengikuti cara yang akan saya ajarkan berikut ini.

Cara yang saya lakukan untuk mendapatkan ribuan gems pun sangat mudah dan gampang sekali, saya hanya bermodalkan smartphone Android dan sebuah Aplikasi bernama Whaff Rewards.

Aplikasi WHAFF Rewards merupakan sebuah aplikasi yang memberikan hadiah kepada setiap pengguna nya, jika anda pengguna Android , tentu saja anda bisa menggunakan aplikasi ini, silakan anda cari aplikasi WHAFF tersebut di Google Play Store.

Setelah anda berhasil melakukan download, silakan anda buka aplikasi nya dan Mendaftar menggunakan Akun Facebook anda, perhatikan gambar berikut ini.

Pada saat anda berhasil masuk menggunakan Akun Facebook, maka anda akan menemukan sebuah kolom yang harus anda isi dengan kode undangan Aktif, dan jika anda memasukan Kode Undangan maka anda akan mendapatkan Bonus Dolar Amerika Gratis, tapi jika anda melewatkan kesempatan ini Anda tidak mendapatkan apa - apa.

Silakan anda masukan Kode Undangan CK26825 dan anda akan mendapatkan bonus $0.300

Perhatikan gambar di atas, di bagian atas, silakan anda masukan Kode Verifikasi Captcha yang muncul, jika kurang jelas, silakan anda pilih kode lain dan bisa merubah dengan menekan tombol warna biru untuk mencari kode lain, dan jika sudah memasukan kode Verifikasi dengan benar, silakan Masukan Kode Bonus di bagian bawah seperti gambar di atas, Masukan Kode CK26825 , dan anda akan mendapatkan bonus $0.300 ditambah dengan bonus pendaftaran $0.300 sehingga anda akan menerima bonus $0.600 , silakan anda Cek di Riwayat Imbalan.

Saldo Dolar yang anda dapatkan di WHAFF Anda tersebut, nanti bisa anda tukar dengan Voucher belanja play store, dan bisa anda belanjakan untuk membeli Gems COC.

Silakan tambah dolar di WHAFF anda dengan cara menggunakan setiap Aplikasi atau Game yang muncul di bagian Pick Premium dan Pick WHAFF , dengan begitu maka saldo dolar di WHAFF anda akan bertambah banyak.

Setelah terkumpul banyak anda bisa menukarkan menjadi Voucher Belanja Play Store, dengan cara Masuk Ke Menu Pembayaran dari Aplikasi WHAFF yang anda gunakan dan pilih Google US , dan anda tinggal menunggu beberapa saat, maka anda akan dikirimi sebuah Voucher yang berisi 20 digit kode rahasia, seperti gambar berikut.

Dan anda bisa mencatat 20 digit kode yang sudah anda peroleh dari Aplikasi WHAFF yang anda gunakan, lalu anda bisa langsung menukarkan kode tersebut, di google play store menjadi saldo Play Store dan bisa langsung anda belanjakan Gems COC.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page