top of page

Cara Mendaftar Facebook Baru Dengan Mudah


Namun tak semua orang mempunyai akun facebook, ada juga yang belum mengerti sama sekali manggunakan sosial media facebook ini, maka dari itu bagi anda yang mau mendaftar facebook, dan jangan maun ketinggalan dengan orang - orang lain yang sudah menggunakan nya lebih dulu.

Karena dengan menggunakan Facebook selain anda bisa terhubung dengan orang - orang atau berkenalan dengan orang - orang baru, anda juga bisa bisnis di facebook, karena setau saya banyak orang promosi produk yang mereka jual di facebook, jika anda salah satu pembisnis tentu saja facebook adalah salah satu tempat yang sangat gratis untuk mempromosikan prodak anda.

Anda bisa memulai membuat facebook dengan mudah sekali, silakan anda buat Alamat Email terlebih dahulu sebelum anda mulai membuat akun facebook tersebut, baik anda menggunakan email Yahoo ataupun Gmail dan masih banyak yang lain nya.

Jika anda sudah mempunyai Email , silakan langsung anda masuk ke www.facebook.con dan pilih mendaftar, perhatikan gambar berikut ini.

Silakan anda isi yang saya beri kotak merah, seperti Nama depan, Nama Belakang dan alamat email yang anda gunakan untuk membuat facebook, lalu silakan masukan Password , jangan sampai lupa ya? :) , lalu silakan masukan tanggal lahir anda dan jenis kelamin, setelah selesai anda bisa langsung Klik Mendaftar .

Setelah itu anda akan dibawa ke tahap selanjutnya, bisa anda lewatkan atau anda konfirmasi, silakan anda buka email anda, dan silakan Klik link yang di kirim oleh facebook.

Lalu anda juga bisa langsung menambahkan Foto Profil anda, dan juga bisa lansung membuat postingan pertama, hehe : mudah sekali buka, anda bisa langsung mencari teman - teman di facebook, baik dari indonesia maupun dari luar negri.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page