top of page

Aplikasi TV Indonesia Online Terbaik


Aplikasi TV Indonesia Online - Seiring perkembangan jaman dan teknologi yang semakin berkembang, dan tentu saja memungkinkan bagi kita pengguna smartphone untuk melakukan berbagai hal, banyak sekali yang bisa kita nikmati saat menggunakan smartphone atau ponsel pintar.

Salah satu nya anda bisa menonton acara televisi dengan menggunakan ponsel anda, maka dari itu kini semua orang tidak perlu lagi menggunakan TV untuk bisa selalu menonton acara televisi, karena kini anda bisa dengan mudah memutar acara TV yang anda suka.

Banyak sekali aplikasi TV yang tersedia secara gratis, dan menyediakan banyak sekali Channel yang bisa anda nikmati, seperti saya yang suka menonton pertandingan bola, dan tidak mau ketinggalan, karena dirumah saya ada adik saya yang selalu berebut ketika saya sedang seru menonton bola.

Oleh karena itu lebih baik saya di kamar dan Streaming TV di ponsel saya, menggunakan Hedset dan lebih seru tanpa ada yang mengganggu, setujukan.

Berikut beberapa Aplikasi TV Indonesia online

myTRANS

Dengan menggunakan sebuah Aplikasi yang bernama MyTrans ini, tentu saja sangat mendukung anda untuk acara - acara TV yang khusus untuk TransTV dan juga Trans7 , maka dari itu jika anda salah satu penggemar TV tersebut, anda bisa menggunakan Aplikasi ini untuk menonton acara TV TransTv dan juga Trans7.

Firstmedia Live

Nah jika yang satu ini, aplikasi yang dikembangkan oleh saluran TV First Media, seperti yang kita ketahui, jika menggunakan First media kita wajib membayar bulanan, karena dalam acara TV First media kita bisa menonton banyak channel yang tidak di punyai oleh TV biasa, maka dari itu kita harus berlangganan, namun kini anda tidak perlu lagi berlangganan, karena anda bisa memutar acara TV yang ada di First Media dengan ponsel pintar yang anda gunakan.

USEE TV

Jika yang ini, mungkin akan lebih menarik lagi, karena anda bisa melihat banyak sekali channel, Aplikasi ini di kembangkan langsung oleh PT. Telkom indonesia, acara yang ada di TV biasa nya di nikmati oleh pengguna berlangganan internet Indi Home, namun kini anda pun juga tidak perlu lagi berlangganan, karena anda bisa melihat semua acara hanya lewat ponsel anda, dengan mendownload Aplikasi ini secara Gratis di Google Play Sore.

Itulah Beberapa Aplikasi TV Indonesia Online yang bisa anda unduh secara Gratis di Google Play Store.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page