top of page

Game Online Android Yang Ringan


Game Online Android - Ponsel merupakan sebuah perangkat yang sangat dibutuhkan oleh bayak orang. karena saat ini teknologi semakin canggih, dan semua teknologi saat ini sangat mungkin bisa di akses menggunakan smartphone android, seperti yang kita ketahui, banyak sekali orang mencari informasi dan melakukan browsing dengan gadgets mereka, selain itu pula pengguna sering sekali membuka sosial media, untuk mengetahui, apa yang terjadi baru - baru ini, entah kabar dari teman nya, ataupun kabar yang di bagikan oleh teman nya mengenai berita terbaru.

Selain itu, ponsel juga banyak sekali digunakan untuk bermain game, seperti yang kita ketahui, banyak sekali pengguna ponsel Android khusus nya remaja, atau sebut saja anak muda, ini selalu menggunakan ponsel nya untuk bermain game, karena menurut survey membuktikan, lebih dari 59% pengguna ponsel pintar selalu digunakan untuk bermain game.

Mungkin pengguna Ponsel pintar seperti anda sudah banyak bermain game di ponsel yang anda gunakan, dan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang pemainan online yang bisa anda mainkan di ponsel pintar android.

Banyak sekali permainan online, dan bermacam - macam gaya nya atau tema nya, ada yang bertemakan pertempuran, ada nya berkelahi, ada pula yang petualangan, dan masih banyak yang lain nya, namun saya akan memberikan permainan online yang sangat ringan di gunakan. karena seperti yang saya ketahui , permainan online selalu berkapasitas tinggi.

Candy Crush Saga

Permiannan yang di kembangkan dari perusahan d swedia ini, permainan Candy Crush saga ini merupakan sebuah permainan yang sangat banyak di mainkan oleh pengguna ponsel pintar, namun seperti nya permainan seperti ini sangat lah umum bagi pengguna ponsel pintar, namun seperti yang kita ketahui, permainan ini berbeda denga permainan - permainan yang lain nya.

Opsi yang di bawa oleh permainan ini adalah Online, dan Opsi lain yang memberikan kita keleluasaan untuk mengundang teman - teman di facebook untuk bisa bersaing dengan kita dalam memainkan permainan ini, Begitu sangat populer nya game ini sampai-sampai memperoleh rating 4.5, dengan jumlah vote yang mencapai 10 juta pengguna.

Lets Get Rich

Lets Get Rich adalah permainan yang sangat sederhana namun mengesankan, permainan dadu ini pun menjadi permainan sangat populer di tahui 2014 / 2015 , permainan yang menarik perhatian ini, adalah sebuah permainan yang pertemakan monopoli, dimana kita ketahui permainan monopoli sangat familiar, dan kini bisa di mainkan mengunakan ponsel pintar, tentu saja sangat menarik sekali bukan, anda bisa mendapatkan permainan ini dengan gratis di Google Play Store.

Criminal Case

Bagi anda yang suka menjadi seorang polisi atau penyidik, anda bisa memainkan permainan ini di ponsel anda, dalam permainan ini anda harus bisa membuka sebuah kasus permbunuhan, dimana anda harus mengumpulkan barang bukti di tempat kejadian dan menelusuri dengan pikiran pandai anda, kenapa ini bisa terjadi ? dan siapa yang melakukan pembunuhan ini, anda pun harus bisa mengungkap kasus ini, maka dari itu permainan ini pun sangat menantang dan tentu saja sangat menyenangkan. Criminal Case bisa anda download di play store Gratis.

Itulah Game Online Android Yang Ringan

Semoga bisa menghibur anda.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page