top of page

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mungkin banyak orang yang tidak percaya dengan adanya pulsa Gratis yang selalu banyak orang bicarakan, namun ternyata semua itu benar adanya atau Nyata, karena selama ini saya sudah membuktikan nya, hanya bermodalkan ponsel pintar android, dan sampai saat ini pun saya masih melakukan nya.

Tentu saja ini bias dibuktikan, saya kira anda bias langsung mempraktekan nya setelah membaca artikel ini, pertama pun saya juga meraguna akan hal ini, karena kalau dipikir tidak masuk akal, namun setelah saya membuktikan teryata saja benar.

Dan kali ini saya akan memberikan atau mengajarkan cara yang sudah saya lakukan ini kepada teman – teman semua, karena cukup sangat mudah sekali untuk dilakukan , yang pasti anda pengguna ponsel pintar android itu saja sudah cukup.

Cara nya adalah menggunakan sebuah aplikasi yang sudah banyak orang gunakan, dan menggunakan aplikasi ini sangat terbukti sekali, sekali lagi aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna ponsel pintar android.

Memang sangat banyaks sekali aplikasi yang tersedia di Google Play Store, namun hanya beberapa aplikasi saja yang bisa lebih cepat menghasilkan pulsa, seperti aplikasi yang sudah saya gunakan ini, yaitu Aplikasi WHAFF Rewards.

Aplikasi WHAFF Rewards adalah aplikasi penghasil pulsa yang sangat bisa dipercaya, dan untuk anda yang mau mendapatkan pulsa silakan ikuti cara yang akan saya ajarkan berikut ini.

Download terlebih dahulu Aplikasi WHAFF Rewrads di Play Store.

Setelah itu, buka Aplikasi nya lalu Silakan Login menggunakan akun Facebook.

Dan pada tahap ketiga, adalah memasukan Kode Bonus, silakan masukan kode Bonus CK26825 Seperti gambar di bawah ini, dan anda akan mendapatkan Saldo bonus $0.300 dan akan di tambah lagi dengan bonus Mendaftar $0.300 .

Nah anda hanya perlu mengumpulkan saldo WHAFF anda dengan cara , menggunakan Aplikasi atau game yang ada di bagian Pick Premium dan Pick WHAFF. Lalu setelah terkumpul, silakan anda tukarkan saldo WHAFF anda dengan pulsa sesuai operator yang anda gunakan.

Masuk Ke Pembayaran

Pilih Pulsa

Silakan pilih jenis operator kartu sim anda, lalu silakan masukan nomor ponsel anda di bagian bawa,

Lalu klik permintaan.

Silakan tunggu beberapa saat, maka pulsa pun akan masuk ke Nomor ponsel anda.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page