top of page

Aplikasi Android Terbaru Penghasil Voucher Google Play Store


Mungkin sebaguan orang pernah melakukan belanja di Google Play, bisa juga menggunakan Debit Card, Pulsa, atau bagi anda yang mengetahui Toko yang menjual Gift Card Play Store, juga bisa digunakan Belanja khusus di Play Store, seperti ini gambar nya.

Kode Tersebut bisa anda gunakan untuk mengisi Saldo dalam Play Store di Android anda dan bisa langsung anda gunakan untuk melakukan Transaksi disana.

Kalau membelinya mungkin hanya nya bisa mencapai 150 ribu, untuk Saldo $10, namun kali ini saya akan mengajarkan anda cara bagaimana bisa mendapatkan Saldo Play Store Secara Gratis dan tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun.

Pertama Silakan Buka Play Store anda, dan silakan cari Aplikasi yang bernama WHAFF Rewards, Aplikasi tersebut, bisa anda gunakan untuk mendapatkan Gift Card Play Store , untuk cara menggunakan nya pun sangat mudah sekali.

Pertama Silakan pasang terlebih dahulu, lalu, Buka aplikasi nya dan Silakan Login Menggunakan akun facebook anda.

Mah setelah anda berhasil melakukan Login menggunakan Facebook, jangan lupa untuk memasukan Kode Bonus, Kolom Kode bonus tersebut akan muncul setelah anda berhasil melakuka Login dengan akun Facebook seperti di atas, seperti gambar berikut ini yang akan muncul.

Itu adalah Kode Bonus yang harus anda masukan Yaitu CK26825 , sebelum anda memasukan Kode dan Meng-Klik OK, silakan masukan Kode Captcha di bagian atas terlebih dahulu, barulah Memasukan Kode Bonus CK26825 tersebut di kolom bawah.

Dengan Begitu maka anda akan mendapatkan Bonus $0.300 lumayan besar bukan.

Setelah itu anda hanya perlu melakukan beberapa hal saja untuk bisa mendapatkan Bonus yang akan di berikan oleh WHAFF kepada anda.

Silakan menggunakan Aplikasi dan Game, yang di sediakan oleh WHAFF di bagian , PICK PREMIUM.

Dengan begitu maka saldo WHAFF anda akan bertambah banyak sekali.

Dan setalah anda mendapatkan Saldo yang lumayan, anda bisa menukarkan nya dengan Voucher belanja Play Store yang tadi kita sebut di atas.

Cara nya pun sangat Mudah sekali, anda hanya perlu melakukan Pembayaran, dan memilih Google Play dari Aplikasi WHAFF anda,

Silakan tunggu beberapa saat saja,maka anda akan menerima Kode Voucher seperti di atas, dan Kode tersebut bisa langsung anda Reedem di Play Store anda,

Setelah itu anda bisa langsung melakukan atau berbelanja.

Itulah Aplikasi Android Terbaru Yang bisa Menghasilkan Voucher Play Store

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page