top of page

Cara Transfer Kontak Telepon Ke Akun Google


Cara Tranfer Kontak telepon Menggunakan Akun Google - Dalam ponsel pintar yang kita gunakan tentunya terdapat penyimpanan data - data penting seperti, Nomor telepon dan data - data yang lain nya, dan terkadang saya sering mengalami Ponsel yang Eror saat digunakan , dan tidak bisa melakukan Update Software.

Pada saat itu saya melakukan Reset ke setelan Pabrik, namun yang terjadi malah semua data yang ada di ponsel saya juga ikut ludah terhapus, dan pada saat itu saya sibuk mencari kontak nomor telepon orang - orang yang terhapus.

Akun Google seperti yang banyak kita ketahui, digunakan untuk bisa melakukan Akses ke dalam Google Play Store di Smartphone Android, namun tetnyata melakukan penyimpanan data kontak yang paling aman adalah Akun Google tersebut, Jika anda salam satu pengguna ponsel pintar, cepatlah anda pindahkan semua kontak yang ada di ponsel anda ke akun Google.

Karena dalam kondisi apapun, kontak yang anda simpan di Google tersebut tidak akan terhapus, dan akan selalu ada, jika anda tidak menghapus nya.

Mungkin anda harus menyalin kontak yang anda simpan di ponsel ke dalam Akun Google Anda, dan cara nya pun sangat mudah sekali, mungkin memang sangat sulit jika belum mengetahui nya, berikut cara nya.

Cara nya silakan anda tampilkan semua kontak yang ada di Ponsel Anda, lalu kemudian silakan anda Klik 3 titik di bagian kanan atas layar, dan akan muncul banyak pilihan silakan anda pilih Manage Contacts Setelah itu silakan anda pilih Copy Contacts .

Setelah itu akan muncul Copy Contacts From Silakan anda pilih Device karena anda mau menyalina nya dari Ponsel Anda ke Google , setelah itu silakan anda pilih tempat anda memindahkan hasil kopian nya.

Dan silakan anda tunggu beberapa saat maka Seluruh kontak anda akan tersalin ke Akun Google yang anda gunakan, tentu hal ini akan menjadi keamanan semua kontak anda yang anda simpan dalam ponsel.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page