top of page

Alasan Mengapa Harus Download Facebook Messenger


facebook Messenger - Social media yang sangat populer kini merupakan sebuah facebook, dimana pun banyak sekali orang menggunakan akun facebook untuk melakukan banyak hal, antara lain anda bisa terhubung dengan teman - teman yang mungkin berada di daerah tertentu atau seluruh dunia.

Banyak pengguna facebook melakukan bisnis dan memasarkan produk mereka di Facebook, hasil nya pun sangat positif, karena banyak sekali orang berbelanja online, facebook merupakan hal yang paling mudah untuk mengenalkan produk yang anda jual kepada pengguna facebook lain nya.

Berbicara mengenai facebook, kini kita akan membahas mengenai aplikasi Messenger yang harus di pasang di ponsel anda , jika anda menggunkaan aplikasi facebook, namun jika anda menggunakan facebook dari browser adna mungkin tidak perlu lagi menggunakan Aplikasi messenger tersebut.

Namun banyak sekali keunggulan dan fitur yang akan anda dapatkan di aplikasi messenger tersebut, seperti anda bisa bermain game dalam aplikasi Messenger tersebut, Game yang terdapat dalam aplikasi messenger seperti, Catur, Basket, Bola

Dan game tersebut tidak bisa dibuka secara transparan, artinya game tersebut tersembunyi dan hanya orang - orang yang mengetahui nya saja bisa mengakses.

Untuk cara Melakukan Permainan ini kini akan saya jelaskan satu persatu.

Bagi anda yang mau bermain Catur di Aplikasi Messenger, silakan anda ketik saat anda melakukan Chat dengan teman anda Ketik "@fbchess play", dan silakan tunggu beberapa saat maka permainan akan di mulai.

Dan untuk memainkan permainan basket , anda bisa mengirimkan emoji bola basket ke teman anda, jika sudah terkirim silakan anda tab icon bola basket tersebut dan tunggu beberapa saat.

Untuk permainan sepak bola, silakan anda lakukan hal yang sama dengan Permainan basket.

Selamat mencoba ya.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page